Wisatawan Dari Jepang Kembali Ramaikan Liburan Ke Pulau Dewata

Wisatawan Jepang yang melakukan perjalanan wisata ke luar negeri tampaknya  kembali melirik Pulau Dewata menjadi tempat berlibur mencari ketenangan dan kenyamanan, kata Tjokora Gde Agung, pelaku usaha pariwisata itu.

"Wisatawan Jepang tampaknya mulai kembali menggeliat Bali sebagai tempat berlibur, terutama bagi anak-anak muda maupun orang lanjut usia," katanya.

Menurut catatan Dinas Pariwisata Bali, jumlah wisatawan Jepang yang datang berlibur ke daerah ini selama Januari-Juni 2015 sebanyak 104.127 orang orang, memiliki andil sebesar 5,44 persen dari jumlah turis asing ke Bali 1,9 juta orang.

Wisatawan asal Jepang itu meningkat cukup drastis, 11,86 persen jika dibandingkan periode sama 2014 yang hanya 93.090 orang, atau menempati urutan ketiga dari negara pemasok wisatawan asing ke Bali.

Gde Agung menjelaskan, mulai stabil turis Jepang ke Bali, para pelaku pariwisata hendaknya tetap berusaha meningkatkan citra terbaiknya bagi masyarakat Jepang, agar turis asal negeri Matahari Terbit itu mau kembali melakukan perjalanan wisata ke Pulau Dewata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisatawan Dari Jepang Kembali Ramaikan Liburan Ke Pulau Dewata"

Post a Comment