Dipecat, WNA Jepang Nekat Gantung Diri

Seorang warga negara asing (WNA) asal Jepang, Jin Lizuka (55), warga negara asing (WNA)ditemukan tewas gantung diri. Diduga, korban melakukan aksi nekatnya ini akibat depresi dengan pekerjaannya ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya Jalan Cilosari Blok FF 13/31 Sektor 6 Bintaro Kelurahan Jurang mangu Barat Kecamatan Pondok Aren ,Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu pagi (2/9/2015).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Novi Camelia (34) gantung diri dalam rumahnya Sekitar pukul 06.30 WIB pagi, ketika masuk ke dalam ruang keluarga Novi, kaget bukan kepalang melihat sesosok tubuh suaminya tergantung dengan tambang plastik.

Novi menjelaskan, korban bekerja sebagai tenaga ahli di PT Tele Globe Global, Jatiasih Bekasi di duga stress, karena di PHK melilalui SMS oleh atasannya, selain mengidap penyakit Diabetes.

"Suami saya sudah hampir 15 bekerja di perusahaan itu. Pada tanggal 25 Agustus yang lalu mendapat SMS dari pimpinannya bahwa dia di PHK," ungkapnya.

Dari hasil pernikahannya, Korban meninggalkan tiga orang anak. Karena masih memiliki pasport Jepang pihak keluarga sudah menghubungi melalui kedutaan Jepang kepada keluarganya di Jepang.

”Kami sudah menghubungi melalui kedutaan, untuk dimusyawarahkan dengan keluarga di Jepang, “ kata Novi singkat.(AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipecat, WNA Jepang Nekat Gantung Diri"

Post a Comment