Ini Pernyataan Kurdi Matin Setelah Di Berhentikan Sebagai Sekda Banten

Setelah mendapatkan Surat Keputusan Presiden (Kepres) terkait pemberhentiannya sebagai Sekretaris Daerah Banten, Kurdi Matin langsung melakukan jumpa pers di ruangan Sekda Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Rabu (2/9/2015).
Dalam jumpa pers tersebut Kurdi mengaku telah mendapatkan kepastian pemberhentiannya langsung dari Gubernur Banten Rano Karno hari ini.
“Tadi pagi berkisar pada pukul sembilan pagi saya dan Pak Gubernur bertemu. Dalam pertemuan tersebut beliau menyampaikan langsung pemberhentian saya sebagai Sekretaris Daerah,” kata Kurdi kepada awak media.
Kata Kurdi, hari ini juga dirinya telah menerima Keppres terkait pemberhentiannya sebagai Sekda. Namun saat ditanya terkait nomor surat, Kurdi mengaku belum mengetahuinya. “Saya belum sempat baca keppresnya, suratnya langsung saya serahkan kepada H. Matin untuk ditelaah,” kata Kurdi.
Ditanya terkait alasan gubernur memberhentikannya, Kurdi mengaku baik secara objektif maupun subjektif gubernur, dirinya belum mengetahui alasan tersebut. “Saya tidak menanyakan alasan keputusan ini kepada Pak Gubernur. Sementara yang saya tahu alasan yang telah diberitakan oleh media,” kata Kurdi.
sebelumnya Gubernur Banten Rano Karno mengungkapkan, jabatan Sektetaris Daerah Banten akan diganti oleh Ranta Suharta. Pelantikan Ranta sebagai Sekda akan dilakukan besok di pendopo Gubernur Banten KP3B, Kota Serang, Rabu (2/9/2015).
Sedangkan ditanya terkait alasan pemberhentian Kurdi, Rano enggan menjawab. Ia tampak buru-buru ingin menghadiri paripurna di DPRD Banten

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pernyataan Kurdi Matin Setelah Di Berhentikan Sebagai Sekda Banten"

Post a Comment