Polisi Buru Pelaku Pembunuh IRT di Ciputat

Aparat kepolisian telah mengantongi identitas terduga pelaku penganiayaan yang menewaskan Hayati Nupus (55), seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Wanita paruh baya warga Jalan Semanggi II, RT 02/03 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, ditemukan oleh kerabatnya telah tewas dalam kondisi menggenaskan.

“Terduga pelaku masih keluarga dekat korban. Sekarang masih kita kejar karena melarikan diri ke suatu tempat,” kata Kapolsek Ciputat Komisaris Hasudungan Damanik, Selasa (15/9/2015).

Menurutnya, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Miftahudin pada Minggu kemarin sekitar pukul 07.45. Ketika itu pelaku merasa curiga karena ada yang janggal terhadap kediaman Hayati.

Miftah pun menurut Damanik langsung berusaha masuk dengan cara membuka pintu rumah secara paksa. Kerabat korban sangat kaget setelah mengetahui penghuni rumah sudah dalam kondisi mengenaskan.

Ketika ditemukan wajah Hayati lebam berlumuran darah yang keluar dari bagian hidung dan mulutnya. Kaos lengan panjang warna hitam terkoyak, sedangkan celana jeans warna hitam yang dikenakan korban masih utuh.

“Pada saat Saksi mau berangkat kerja pintu rumah korban dalam keadaan tergembok dari luar. Karena Saksi curiga menghubungi pihak keluarga korban,” terangnya.

Polisi yang dihubungi adanya penemuan jasad IRT yang diduga korban penganiayaan pun langsung mendatangi lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara.

“Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum,” tambahnya.(AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Buru Pelaku Pembunuh IRT di Ciputat"

Post a Comment