Polres Bandara Bekuk Komplotan Pembius TKW


Polres Bandara Soekarno Hatta Tangerang berhasil menangkap  komplotan pelaku pembiusan Tenaga Kerja Wanita (TKW)  yang sering beroperasi dikawasan tersebut. 

 5 orang pelaku berhasil diringkus, bahkan salah satunya harus dilumpukan dengan timah panas karena berusaha melarikan diri. Kelima pelaku itu adalah HR, AG, DD, HDR dan TSR.

 "Kami tangkap berdasarkan laporan dari salah satu korban TKW berinisial R. Laporannya masuk pertengahan Agustus kemarin," kata Kasat Reskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Azhari Kurniawan, Rabu (2/9/2015).

Azhari menjelaskan, kelima tersangka ditangkap di lokasi berbeda. "Ada yang di Bandara Soetta, di jalan tol, dan di Magelang, Jawa Tengah. Salah satu tersangka kami beri tindakan tegas, karena berusaha kabur," ujarnya.

Ia menambahkan, sebelumnya komplotan tersebut beraksi membius korban berinisial R dengan mengunakan minuman yang sudah dicampur obat . Begitu korban teler dan tak sadarkan diri, komplotan tersebut kemudian membuang korban di pinggir jalan di kawasan Temanggung (Jawa Tengah).

"Korbannya sempat pingsan selama tiga hari. Korban baru sadar setelah dibawa ke rumah sakit,"  pungkasnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Bandara Bekuk Komplotan Pembius TKW"

Post a Comment