Kembalikan Mobil Pinjam Pakai, Anggota DPRD Patut Diapresiasi


Pengembalian Kendaraan Dinas (Randis) pinjam pakai dinilai hanya permainan politik di DPRD Kabupaten Tangerang.

Hal itu menyusul pengembalian Randis oleh Ketua Fraksi PDIPerjuangan Ahmad Supriadi, dan kemudian disusul Sekretaris Fraksi Demokrat Nonce Thendean.

“Pengembalian Randis pinjam pakai oleh Fraksi PDIP dan Demokrat itu cuma akal-akalan saja,” ujar Sahruddin Blake, Ketua Umum Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Provinsi Banten, Jum’at (9/20/2015).

Menurut Blake, anggota DPRD Kabupaten Tangerang sedang memainkan politik konspirasi bersama pemangku kebijakan dengan memakai mulut Fraksi PDIPerjuangan dan Demokrat.

“Kami menilai, pengembalian Randis hanya permainan untuk pengadaan mobil baru bagi anggota dewan,” tegas Blake.

Pria asli Tangerang bagian utara ini menuturkan, alasan pengembalian yang dilakukan dua anggota dewan tidak logis. Terlebih sudah diterima lebih dari satu tahun. “Kalau memang tidak ada aturan atas fasilitas demikian, dan keadaan mobil tidak layak pakai. Kenapa diambil dan baru dikembalikan sekarang,” tandasnya.

Terpisah, Kasubag Rumah Tangga Bagian Umum Setretariat DPRD (Setwan) Kabupaten Tangerang Dede Supardi mengatakan, pengembalian Randis baru dilakukan Ahamad Supriadi dan Nonce Thendean. “Baru dua anggota dewan yang mengembalikan mobil,” tutupnya.

Sementara itu mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerangg, Mohammad Sururi ketika di konfirmasi seputar langkah yang dilakukan oleh Ahmad Supriyadi dan Nonce Tendean mengatakan bahwa hal itu adalah hak anggota DPRD.

"Itu bukan mobil dinas, tapi mobil yang dipinjam oleh anggota DPRD dari Pemkab Tangerang" tuturnya

Menurutnya, Pemkab Tangerang telah membuat kebijakan yang cukup bagus dengan memberikan mobil pinjaman kepada para anggota DPRD agar bisa mendukung kinerjanya. Sangat bagus kalau para anggota DPRD mengembalikan mobil pinjam pakai kepada Pemkab Tangerang

"Langkah dua anggota DPRD itu patut di apresiasi, asal konsisten dengan langkahnya" pungkasnya


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembalikan Mobil Pinjam Pakai, Anggota DPRD Patut Diapresiasi"

Post a Comment