Ketua PBNU Dukung WH Jadi Cagub Banten



Ketua Tanfidziah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU), KH Said Aqil Siradj menegaskan Banten harus maju. Rois Am PB NU dari Banten, Insya Allah Banten akan lebih maju bila gubernurnya adalah warga NU Tangerang.


"NU mendukung pak Wahidin Halim menjadi calon gubernur Banten," ungkap KH Said Aqil Siradj di hadapan lebih dari 1.000 warga Nahdliyin yang menghadiri pelantikan pengurus cabang dan badan otonom NU Kota Tangerang di Pondok Pesantren Roudlotussalam, Cimone, Sabtu 24 Oktober 2015.

Mendengar ucapan yang mengandung doa dan harapan dari tokoh besar NU tersebut, Wahidin Halim (WH) menganggukkan kepala sambil senyum. Usai acara pelantikan, ia tak sempat dimintai komentarnya seputar dukungan dari NU tersebut. WH langsung bergegas pamit kepada para tokoh NU yang hadir di acara itu.

Melalui stafnya, Jazuli Abdillah, WH menjelaskan kepada tangerangsatu.com bahwa dirinya berterimakasih atas apresiasi para ulama. Terutama atas dukungan dan doa dari kyai besar seperti KH Said Aqil Siradj (Ketua Umum PBNU) dan KH Ma'ruf Amien (Rais Aam PBNU/Ketua Umum MUI Pusat).

 "Tentu ini memiliki nilai tersendiri bagi saya dan masyarakat. Bagi saya sekarang adalah selain menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya juga berbuat untuk kemaslahatan umat," jelasnya singkat.


  • Ateng Sanusih | Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua PBNU Dukung WH Jadi Cagub Banten"

Post a Comment