Gempar Rapatkan Barisan Agar Arsid - Elvier Menang

Sejak Pilkada Tangerang Selatan tahun 2010, Gempar tetap konsisten mendukung Arsid. Mereka tidak ingin pindah atau beralih dukungan kepada pasangan calon lain. Di Pilkada  tahun ini pun, Gempar -- Gabungan Anak Muda Pendukung Arsid --  tetap solid mendukung  pasangan calon Arsid - Elvier. 


Bahkan kini, mendekati pelaksanaan pencoblosan Pilkada Tangerang Selatan 9 Desember 2015, relawan yang mempunyai basis massa di tiga kecamatan ini -- Serpong, Serpong Utara dan Setu -- makin mengokohkan dukungannya kepada Arsid - Elvier.

Ato Sudarto, pimpinan Gempar mengatakan hal itu kepada tangerangsatu.com di Posko Gempar, Serpong, Sabtu 14/11/15. 

Dijelaskannya, ia bersama teman-teman yang tergabung dalam Gempar senantiasa melakukan sosialisasi kepada masyarakat lapisan bawah melalui obrolan-obrolan santai sambil minum kopi.

"Kita ngopi kobar, kongkow trus bubar," jelas Ato Sudarto.

lebih lanjut Ato mengatakan, yang dilakukan Gempar dalam upaya memenangkan Arsid - Elvier, bukan dengan cara bagi-bagi uang ke masyarakat. Kami mengajak semua masyarakat untuk melakukan perubahan dengan cara memilih pasangan Arsid - Elvier pada pelaksananaan pilkada nanti. Gempar melakukan sosialiasi Arsid - Elvier dari pintu ke pintu, di warung kopi sambil kongkow.
 
"Kami menginginkan putera daerah yang memimpin Tangerang Selatan ini. Pak Arsid meniti karir di birokrat di mulai dari wilayah Tangerang Selatan yang ketika itu masih dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang. Beliu sangat memahami karakter dan dicintai warga Tangerang Selatan," ungkap Ato Sudarto.

Dengan pendapatan asli daerah (PAD) yang tergolong tinggi, Ato sangat yakin Arsid - Elvier mampu membuat Tangerang Selatan lebih baik. Pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, pembangunan infrastruktur dan sarana lainnya untuk kepentingan masyarakat akan terpenuhi dan terlaksana dengan baik. 

"Pak Arsid ketika menjabat camat Serpong sangat dekat dengan masyarakat. Warga Tangerang Selatan  memiliki hubungan emosional yang kuat dengan pak Arsid. Beliau asli putera Tangerang Selatan dan pernah menjadi pemimpin wilayah di sejumlah kecamatan di sini," jelas Ato.

Anak-anak Gempar, lanjut Ato, sering  kumpul dalam obrolan warung kopi sambil menyampaikan kepada yang lain agar tidak salah pilih pemimpin.

"Kita ga berpolitik cuma kumpul kongkow-kongkow sambil minum kopi dan canda. Dalam kongkow itu kadang ada obrolan santai yang mengandung pesan bahwa kaum muda harus menjadi pelaku perubahan menuju Kota Tangsel yang lebih baik lagi," kata Ato.

Atas dasar itu, sambung Ato,  anak-anak Gempar menyampaikan kepada orang terdekat agar menjatuhkan pilihannya kepada yang pas.

"Pilihan yang pas dan tepat itu adalah pasangan Arsid - Elvier," tegas Ato.

Sementara itu Ahmad "Pepen" Syahrullah menambahkan, Gempar juga kerap melakukan komunikasi dengan sesama relawan pendukung Arsid - Elvier lainnya. Kini, semakin dekat pelaksanaan pencobolosan, dukungan kepada pasangan calon nomor 2 makin menguat dan di posisi unggul.

"Sekarang pasangan calon nomor lain berlomba untuk mengejar nomor 2. Untuk itu para relawan Arsid makin merapatkan barisan agar tetap unggul sampai penghitungan suara disahkan oleh KPUD Tangsel," jelasnya.

Ibarat perang, jelas Pepen, relawan Gempar hanya bersenjatakan bambu runcing, sementara lawannya bersenjata lengkap. 

"Gempar adalah relawan militan tanpa pamrih. Pak Arsid pemimpin yang religius. Kami menginginkan Tangerang Selatan dipimpin oleh putera daerah yang sudah memiliki pengalaman  dan bersih", tegas Pepen.
 
Diungkapkannya, Arsid sudah teruji dan sangat layak menjadi pemimpin daerah pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

  • Ateng Sanusih | Ida Rosidah



  
 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gempar Rapatkan Barisan Agar Arsid - Elvier Menang"

Post a Comment