Paramount Land Luncurkan Commercial Kavlings

Paramount Land pada beberapa waktu lalu meluncurkan Commercial Kavlings (area komersial) yang terletak di kawasan strategis di Gading Serpong, yaitu di koridor jalan utama antara Gading Serpong dan BSD. Peluncuran Commercial Kavlings.

Aryo Tri Ananto, Director Paramount Land pada acara launching tersebut menjelaskan, “Commercial Kavlings di Gading Serpong akan dikembangkan dengan konsep custom dan dibangun di atas lahan kurang lebih 3 ha, berada di lokasi strategis Kota Gading Serpong yaitu di koridor jalan utama antara Gading Serpong dan BSD. dengan lokasi tersebut menjadikanCommercial Kavlings di Gading Serpong mudah dijangkau dari mana saja karena terhubung oleh dua tol yaitu tol Jakarta-Merak dan tol TB Simatupang-BSD. Lokasi Commercial Kavlings ini juga dekat dengan kawasan hunian, hospitals, hotel, universitas ternama, lapangan golf, pusat perbelanjaan (mal), hypermart, dan lain-lain. Konsumen/pebisnis dapat memanfaatkan Commercial Kavlings ini antara lain untuk kantor, showroom, pusat kecantikan, restaurant, dan lainnya.Commercial Kavlings di Gading Serpong ditawarkan kepada konsumen dengan luas mulai 1.000 hingga 4.000 m2.”

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengungkapkan, “Pertumbuhan dan perkembangan bisnis di Jakarta yang pesat dan luar biasa, membuat perkembangan komersial juga bergerak ke daerah penyangga. Salah satu kawasan penyangga di sebelah barat Jakarta adalah Kota Gading Serpong yang telah menjadi new economic hub. potensi bisnis di Gading Serpong yang semakin meningkat menjadikannya sebagai salah satu kawasan ‘Segitiga Emas’ yang paling sering dicari oleh pebisnis/investor. Potensi ini mencakup jumlah populasi di Gading Serpong sendiri ±60.000 jiwa ditambah populasi di sekitar Gading Serpong, yang tentu saja akan menunjang kebutuhan pebisnis baik ritel maupun komersial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang makin beragam. Selain itu kawasan ini juga dikelilingi oleh pengembang besar sehingga menjadikan Kota Gading Serpong berkembang dengan pesat, infrastruktur jalan semakin lebar dan baik dengan fasilitas kota yang lengkap dan terintegrasi.”

Lebih lanjut Ervan Adi Nugroho menambahkan, “Peluncuran Commercial Kavlings ini merupakan salah satu upaya kami untuk menunjang kebutuhan pebisnis yang semakin beragam di Kota Gading Serpong dan sekitarnya terhadap keberadaan pusat bisnis yang nyaman, aman serta bernilai ekonomi tinggi dengan fasilitas terbaik di lokasi yang strategis. Commercial Kavlings di Gading Serpong ini juga menawarkan konsep berbeda dengan desain yang custom sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen sehingga para pemiliknya bisa mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam berbisnis dan berinvestasi.”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paramount Land Luncurkan Commercial Kavlings"

Post a Comment