Lurah di Karawaci Diberi Motor Operasional

Guna meningkatkan mobilitas para lurah di Kecamatan Karawaci dalam pelaksanaan tugasnya, Pemkot Tangerang melengkapinya dengan sepeda motor operasional yang diserahkan di halaman Kantor Kecamatan Karawaci.


Tercatat 16 lurah di kecamatan ini yang masing-masing mendapatkan satu sepeda motor berjenis Honda Vario Techno. Selain 16 lurah, Camat Karawaci dan Sekretaris Kecamatan Karawaci pun mendapat masing-masing sepeda motor operasional serupa. 

Penyerahan simbolisnya dilaksanakan seusai apel pagi kepada tiga lurah, yaitu Lurah Karawaci, Lurah Cimone dan Lurah Nusa Jaya. Ketiga lurah itu menandatangani berkas pengambilan sepeda motor inventaris di hadapan Camat Karawaci dan para peserta apel.

Kiki Wibhawa, Camat Karawaci, berharap kendaraan operasional ini dapat membantu kelancaran tugas para lurah dalam melakukan pemantauan wilayah.

“Kendaraan ini adalah pengganti kendaraan sepeda motor operasional lama yang telah ditarik beberapa bulan lalu karena sudah berusia cukup tua,” tegas Kiki.

Terkait penyerahan kendaraan baru, camat berharap para lurah bisa menjaga dan merawat kendaraan operasional ini dengan baik seperti, layaknya perawatan kepada kendaraan pribadi.
 
  • Ida Rosidah | Ateng Sanusih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lurah di Karawaci Diberi Motor Operasional"

Post a Comment