Menjual Properti Lewat Viva Properti

Pesatnya penggunaan internet tidak hanya berpengaruh pada bidang teknologi, namun juga pada bidang properti. Perkembangan teknologi yang cepat dengan kemampuan konvergensinya akan berdampak pada sistem sosial dalam mencari properti atau hunian.

Muhammad Muhlis, Public Relation Manager Vipa Properti mengatakan, dalam situasi perkembangan teknologi internet di Indonesia, banyak media online bermunculan yang berdedikasi khusus untuk mempermudah masyarakat dalam mencari rumah, apartemen dan hunian lain secara online. Namun masih banyak pelaku dunia properti yang belum maksimal menggunakan media online untuk memasarkan produk perumahan atau huniannya.

"Melihat peluang yang masih terbuka lebar tersebut, Vivaproperti.com hadir untuk ikut meramaikan pasar properti di Indonesia dengan menyediakan informasi dan memudahkan masyarakat untuk mencari properti sebagai tempat tinggal atau investasi." ujar Muhlis.

Lebih lanjut Muhlis menjelaskan, Vivaproperti.com menawarkan kemudahan dalam memposting properti bagi para agen maupun pemilik properti. Selain itu terdapat fitur yang memungkinkan para agen untuk memasukkan informasi tentang properti yang dijualnya lebih detail tanpa harus mengisinya.

"Bagi para pencari hunian maupun properti komersial, Vivaproperti.com layak menjadi rujukan karena navigasi dan fitur yang mudah digunakan serta memungkinkan untuk melakukan pencarian dengan detail tertentu. Selain itu para pencari properti biasanya mempertimbangkan fasilitas sekitar atau infrastruktur yang berada di dekatnya, maka Vivaproperti menyuguhkan informasi mengenai fasilitas sekitar properti tersebut yang ditampilkan dalam sebuah peta, seperti rumah sakit, sekolah, perbelanjaan secara detail hingga jarak yang ditempuh dan waktu tempuh dengan jalan kaki dan kendaraan." jelasnya.

Sementara itu Arfan AR, CEO dan Founder Vipaproperti mengatakan, calon pembeli langsung bisa menghubungi agen properti melalui form inquiry yang tersedia, bahkan bisa langsung melakukan booking jika telah yakin untuk membeli properti yang dimaksud.

"Masih terus melakukan pengembangan, baik dari kemudahan aplikasi dan efektifitas sisi agen yang memasang listing maupun dari sisi calon pembeli. Arfan berharap kehadiran Vivaproperti.com menjadi salah satu pilihan bagi pelaku dunia properti sebagai media untuk meramaikan pasar properti di Indonesia."tutupnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjual Properti Lewat Viva Properti"

Post a Comment