Paramount Targetkan Pendapatan Rp 3 Triliun di Tahun 2016

Paramount Land menargetkan pendapatan sebesar Rp 3 Triliun pada tahun 2016. Target ini termasuk dalam kategori konservatif karena sama dengan target pada tahun 2015.

Tapi realisasi pendapatan Paramount Land pada tahun 2015 ini diperkirakan tidak mencapai target. karena hingga kini menjelang akhir tahun realisasinya baru mencapai 70%.

"Realisasi pendapatan tahun ini belum mencapai target, karena terjadi perlambatan penjualan perumahan."ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur PT Paramount Entreprise International.

Realisasi pendapatan 2015 yang belum mencapai target tersebut, akan serta merta menggerus target perolehan laba. Hanya saja Ervan tidak menyebutkan berapa realisasi laba pada tahun ini. Sebagai gambaran bahwa Paramouint Land menargetkan perolehan laba tahun ini sekitar Rp 800 Miliar.

Sehingga dengan berkaca pada kinerja keuangan pada tahun ini, maka Paramount Land menetapkan target pendapatan pada tahun 2016 sama dengan target pendapatan tahun 2015. Dari target pendapatan itu, maka Paramount Land, pengembang properti yang berbasis di Gading Serpong, Tangerang ini berharap mampu mengantongi perolehan laba sekitar Rp 250 Miliar pada tahun 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paramount Targetkan Pendapatan Rp 3 Triliun di Tahun 2016"

Post a Comment