Kafilah Jatiuwung Bertekad Pertahankan Juara Umum



  •  Ida Rosidah | Ateng Sanusih



Foto: www.tangerangsatu.com
Camat Jatiuwung, Boyke A Syafe'i  bersama kafilah Kecamatan Jatiuwung bertekad mempertahankan juara umum

Kontingen Kecamatan Jatiuwung bertekad akan mempertahankan gelar juara umum pada MTQ ke 17 tahun ini. Sebagai juara umum MTQ tahun lalu, kafilah Kecamatan Jatiuwung menyertakan sebanyak 49  qori-qori’ah.


Camat Jatiuwung, Boyke A Syafe’I menegaskan hal itu kepada www.tangerangsatu.com di sela-sela pembukaan MTQ ke 17 tingkat Kota Tangerang, Senin sore 15 Februari 2016 di masjid Al-Ikhlas, komplek AP II, Karang Anyar, Neglasari.

Dikatakannya, kontingen Kecamatan Jatiuwung sebagai juara umum tahun lalu, dalam MTQ ini semua kategori lomba diikutinya. 

“Qor-qori’ah Jatiuwung berasal dari enam kelurahan yang ada di wilayah ini. Mereka berasal dari pondok pesantren dan warga Jatiuwung, Insya Allah Jatiuwung menjadi juara umum kembali,” jelas Camat Jatiuwung, Boyke.

Untuk meraih kembali posisi itu, selain mempersiapkan qori-qoriah dengan baik, Boyke juga meminta doa restu dari seluruh masyarakat Jatiuwung.

“Mohon doanya kepada seluruh warga Kecamatan Jatiuwung, semoga pada MTQ tahun ini posisi juara umum tetap dalam genggaman kafilah Jatiuwung,” ungkap Boyke yang sebelumnya menjabat Camat Cibodas tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kafilah Jatiuwung Bertekad Pertahankan Juara Umum"

Post a Comment