Pemkot Tangerang Ajak Sinergisitas dengan ICMI

Pelantikan Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Tangerang periode 2016-2021 di kampus Unis, Senin 18 April 2016


Pemerintah Kota Tangerang mengajak Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) untuk sinergisitas dalam pembangunan pendidikan, bermasyarakat, berbangsa dan beragama.

Penegasan itu disampaikan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat menyampaikan sambutan pada pelantikan Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Tangerang periode 2016-2021 di kampus Unis, Senin 18 April 2016.

“Sebagai organisasi para cendikiawan, ICMI sangat diharapkan kehadirannya di tengah masyarakat Kota Tangerang. Keberadaan ICMI akan menambah sinergisitas di kota yang berakhlaqul karimah,” tegas Sachrudin.

Dalam kesempatan itu, hadir Ketua Umum ICMI Pusat Jimly Asshiddiqie, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi dan unsur Muspida.

Ketua ICMI Orda Kota Tangerang, A Jazuli Abdillah menjelaskan, kehadiran ICMI menjadikan Kota Tangerang lebih berwajah. Ia pun merespon tantangan dari pihak DPRD Kota Tangerang untuk menyiapkan para tenaga ahli dalam membantu pembangunan Kota Tangerang.

“Kita akan siapkan para tenaga ahli dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Kota Tangerang untuk membantu pemerintah,” jelas Jazuli Abdillah.***
  • Ateng Sanusih | Ida Rosidah



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Tangerang Ajak Sinergisitas dengan ICMI"

Post a Comment