10 Pasang Finalis Kang dan Nong Akan Bertarung 28 Mei 2016



Ginanjar Taufik (foto: www.tangerangsatu.com/Ida Rosidah)
KOTA TANGERANG - Sebanyak 10 pasang finalis Kang dan Nong Kota Tangerang 2016 akan bertarung kecerdasan dalam malam grand final yang diselenggarakan pada 28 Mei 2016 mendatang.
Mereka yang masuk ke dalam putaran grand final telah berhasil menyisihkan lawan-lawannya pada babak penyisihan yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu.
“Kegiatan malam grand final kang dan Nong kota Tangerang 2016 nanti akan menjadi puncak rangkaian kegiatan pemilihan. Peserta yang masuk ke sesi final adalah 10 pasang Kang dan Nong yang berjumlah 10 kang dan 10 Nong,” jelas Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang, Ginanjar Taufik kepada www.tangerangsatu.com, Kamis 26 Mei 2016.
Lebih Ginanjar Taufik menjelaskan, mereka terseleksi dari awal pemilihan yang berjumlah 177 peserta dan masuk sesi ke tahap 2 sebanyak 40 semifinalis. Pada penjurian tahap ke 2 terseleksi sebanyak 10 pasang.
Mereka yang terpilih menjadi Kang dan Nong Kota Tangerang 2016, lanjut Ginanjar Taufik, maka saat itu juga akan mengemban tugas untuk mempromosikan pariwisata yang ada di kota Tangerang selama satu tahun ke depan.
“Kegiatan ini adalah sebuah even yg dinanti oleh pemuda pemudi Kota Tangerang untuk menunjukan bakat dan kemampuannya. Hal inilah yang menjadikan daya pikat pemilihan Kang dan Nong ini menjadi salah satu even pariwisata baik untuk dalam Kota Tangerang maupunn dari luar kota dan luar negri,” pungkas Ginanjar Taufik.
  • Ateng Sanusih/Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Pasang Finalis Kang dan Nong Akan Bertarung 28 Mei 2016"

Post a Comment