SOTR Bersama Remaja Pondok Cabe Ilir



 
Para remaja Pondok Cabe Ilir yang tergabung dalam Ikatan Remaja Masjid Attaqwa (IREMA),  Batas Fans Club (BFC), Warbil dan Balvan Fams menyelenggarakan sahur on the road di wilayah BSD City, Minggu dini hari 26 Juni 2016.

TangerangSatu.com TANGERANG SELATAN – Ikatan Remaja Masjid Jami At Taqwa, Pondok Cabe Ilir (IREMA) melakukan Sahur On The Road (SOTR) di kawasan BSD City, Minggu dini hari 26 Juni 2016.

IREMA beserta komunitas Batas Fans Club (BFC), Warbil dan Balvan Fams mengadakan sahur bersama untuk menjaga kekompakan sesama kaum muda Pondok Cabe Ilir yang tergabung dalam komunitas tersebut. 

Para anak muda ini sadar dengan melakukan hal-hal yang positif, dirinya akan terhindar dari bahaya narkoba.

“Dalam SOTR ini kita kumpul bersama teman-teman untuk menjalin silaturahmi. Malam ini kita ada  sebanyak 100 kendaraan bermotor melakukan SOTR,” jelas Adhe Prayudha,  ketua panitia SOTR kepada www.tangerangsatu.com.

Diungkapkannya, kegiatan ini dilakukan rutin tiap tahun pada bulan Ramadhan yang berkaitan dengan pembinaan keimanan.

“Kami selalu mengadakan aksi Ramadhan yang meliputi pesantren Ramadhan, lomba tausiah antar remaja  dan lomba tabuh bedug malam takbir antar remaja Se Kelurahan Pondok Cabe Ilir,” pungkas Adhe Prayudha.

  • Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOTR Bersama Remaja Pondok Cabe Ilir "

Post a Comment