Sekcam Ciledug: Sebelum Mudik Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman



 
Sekretaris Camat Ciledug, Hery Tafiyudien

TangerangSatu.com KOTA TANGERANGSudah menjadi tradisi, tiap Idul Fitri sebagian masyarakat pendatang pulang kampung alias mudik untuk bersilaturahmi dengan sanak famili.
Biasanya mereka meninggalkan rumah tinggal sampai berhari-hari. Dalam keadaan rumah ditinggal penghuni, biasanya pula rawan terhadap pencurian dan lain-lain.
Agar rumah yang ditinggal pulang kampung tetap aman, Sekretaris Camat (Sekcam) Ciledug, Hery Tafiyudien tak bosan mengingatkan warganya disaat melakukan taraweh keliling.
Bila mudik lebaran, kata Hery Tafiyudien kepada warga Ciledug, sebelum meninggalkan rumah hendaknya diperiksa kembali listrik, kompor gas, jendela dan pintu rumah dalam keadaan aman.
“Pastikan rumah dalam keadaan aman. Jangan lupa menitipkan ke tetangga sebelah atau sekitar rumah agar dapat dipantau kondisinya,” jelas Hery Tafiyudien. Demikian kurang lebih himbauannya
Ia juga berpesan agar bagi masyarakat yang pulang kampung atau mudik, selalu tetap berhati-hati dalam perjalanan semoga bisa sampai tujuan dengan selamat dan kembali ke Ciledug pun dengan selamat pula. 

  • Ateng Sanusih/Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekcam Ciledug: Sebelum Mudik Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman "

Post a Comment