BNN Kota Tangerang Segera Terbentuk


Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin bersama jajaran bertemu dengan Kepala BNN Komjen Budi Waseso di Jakarta.

TangerangSatu.com KOTA TANGERANG - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jenderal Budi Waseso menyambut baik dan mendukung rencana Pemkot Tangerang untuk membentuk dan membangun BNN di daerah.
Hal tersebut terungkap dari pertemuan yang dilakukan Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah dan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin bersama jajaran dengan Kepala BNN Komjen Budi Waseso di Jakarta. Hasil pertemuan itu akan diteruskan dengan melakukan koordinasi dengan Kementerian Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, usulan untuk dibentuknya BNN tingkat Kota Tangerang sebelumnya telah disampaikan kepada BNN Provinsi Banten beberapa waktu lalu. Ia berharap BNN Kota Tangerang segera terbentuk
Tujuannya yakni untuk menciptakan kota yang bebas dan bersih dari narkoba selain berupaya membangun kampung-kampung bebas narkoba di tiap wilayah melalui program Tangerang Bersinar (bebas dan bersih dari narkoba).
"Semakin meningkatkan peredaran narkoba di wilayah, tentu harus diantisipasi sedini mungkin dengan membentuk BNN di wilayah sehingga pengawasan akan lebih intensif," ujarnya.
Ia pun menghimbau kepada orang tua untuk terus melakukan pengawasan pada anak-anaknya dan melapor jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar tempat tinggal.
"Kita ingin masa depan generasi muda di Kota Tangerang cerah dan mampu menggapai cita-citanya tanpa harus bergaul dengan narkoba atau pergaulan negatif lainnya," paparnya.

  • Ida Rosidah




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNN Kota Tangerang Segera Terbentuk"

Post a Comment