FK UPH Adakan Kuliah Sinema 3D



TangerangSatu.com KABUPATEN TANGERANG – Menyadari pentingnya penguasaan bedah  anatomi, Departemen Neuoroscience Universitas Cambridge, bersama dengan Departemen Neurosurgery (Bedah Saraf) Universitas Pelita Harapan (UPH), juga World Federation of Neurosurgical Societies (WFNS) Foundation dan komite Neurosurgical Anatomy menghadirkan Kuliah Umum Bedah Anatomi (Neurosurgical Anatomi) 3D Cinema pertama kalinya.
Menjadi yang pertama, kuliah umum yang unik ini mengunakan sistem Digital Cinema Package (DCP), yang akan dilakukan dengan menggunakan pengaturan layar lebar (cinema) yang menggunakan layar perak (silver screen) 18 meter. Fakultas Kedokteran akan menghadirkan: Neuroanatomi (bedah anatomi), pendekatan dan sudut pandang pembedahan, kelainan tumor otak dan vascular lesions, angio-architecture dan bio-pathology pembuluh otak, tactics skull-base, serta manajemen pembedahan.
WFNS kuliah sinema 3D diadakan selama 2 hari yaitu tanggal 13-14 Agustus 2016 di Teater Cinemaxx, Maxxboxx Lippo Village. Dalam dua hari, peserta akan mengikuti kuliah yang diberikan oleh pembicara kunci, diantaranya Professor Eka J Wahjoepramono MD PhD (Dekan Fakultas Kedokteran UPH), Thomas Santanius MD PhD (Komite Bedah saraf Anatomi WFNS) dari Republik Ceko dan enam orang lainnya.
Acara ini terbuka untuk para ahli bedah saraf, dokter umum, dan mahasiswa kedokteran yang menekuni bidang ini. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website http://wfns3dlectures.wix.com/wfns-2016. 

  • Ateng Sanusih/Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FK UPH Adakan Kuliah Sinema 3D"

Post a Comment