DPC Partai Demokrat Gelar Halal Bi Halal Di Tigaraksa

Untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan sesama kader, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar acara Halal Bi halal. Acara yang digelar di kantor DPC PD itu cukup meriah dan khidmat. Meriah karena hampir seluruh fungsionaris, DPC, DPAC dan Ranting serta Anggota FPD DPRD Kabupaten hadir dan khidmat karena diisi tausiah oleh Ustad Abdurrahman dari Cisoka, Senin (3/8) 

Ketua panitia acara halal bil halal, Aditya Wijaya dalam sambutannya mengatakan , bahwa halal bil halal adalah tradisi baik untuk mempererat tali silaturrahmi dan persatuan dan kesatuan kader Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang.

" Halal bihalal adalah tradisi baik untuk menjaga tali silaturrahmi diantara kader Partai Demokrat. Selaian momentum  yang baik untuk  saling memaafkan, juga bisa di gunakan untuk konsolidasi organisasi " katanya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh kader yang mau menyisihkan waktunya untuk menghadiri acara tersebut. Kehadiran rekan-rekan adalah bukti cinta dan sayang terhadap organisasi.

" Tak mungkin rekan-rekan hadir disini, dan memilih ijin dari pekerjaan, jika tidak didasari rasa cinta dan sayang terhadap organisasi Partai Demokrat " ujarnya

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat, Dedi Sutardi, SE MBA M Ak dalam arahanya mengingatkan kepada para kader untuk terus berjuang mewujudkan masyarakat Indonesia yang makmur, aman, adil dan sejahtera melalui wadah Partai Demokrat. 

" Kader Partai Demokrat harus menjadi solosi bagi terwujudnya cita-cita NKRI,  Partai Demokrat di lahirkan untuk itu " tegasnya

Dedi Sutardi melanjutkan, kader Demokrat harus hadir ditengah masyarakat untuk memberikan solosi, yaitu dengan menangkap dan menyalurkan aspirasi masyarakat kemudian memastikan aspirasi itu mewujud dalam program pemerintah, baik itu kab/kota, propinsi dan pusat

" Selama ini kita telah menangkap dan menyalurkan aspirasi masyarakat dalam program pemerintah, baik itu APBD Kabupaten, APBD Propinsi dan APBN. Dan kita akan terus lanjutkan perjuangan ini " tegas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang langsung disambut dengan teriakan yel-yel Partai Demokrat oleh kader yang hadir 

Ditempat yang sama, salah satu Ketua DPAC Kecamatan Kronjo, Rahmat Sagara menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap pimpinan DPC PD Kabupaten Tangerang yang telah menggelar acara Halal Bil halal " alhamdulillah, acara ini sangat membantu kami untuk bersilaturrahmi dengan seluruh kader partai " katanya yang diamini oleh rekan-rekannya.    

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC Partai Demokrat Gelar Halal Bi Halal Di Tigaraksa"

Post a Comment