Forum Pemuda Tangsel Akan All Out Menangkan Arsid Elvier

Forum Pemuda Tangerang Selatan (Forpeta) akan all out memenangkan pasangan calon walikota/wakil walikota Tangerang Selatan yaitu pasangan H Arsid dan Elvier Ariandiannie.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Forpeta Ade Cahyadi yang didampingi puluhan rekannya. Hadir para pengurus Forpeta seperti Yudha Saputra selaku Wakil Ketua, Jaya selaku  Sekretaris Jenderal, dan Muhammad Hadi selaku Ketua Departemen Hubungan Masyarakat.

Menurut Ade Cahyadi, para pemuda Tangsel menginginkan perubahan yang mendasar khususnya dalam pembangunan yang berkaitan dengan kepemudaan. "Jadi pemerintahan daerah nanti, harus mampu memfasilitasi aktivitas dan pemberdayaan pemuda," tutur Ade pada Minggu (2/8/2015).

Lebih lanjut Ade menjelaskan, bahwa seharusnya pemuda memiliki peran dalam proses pembangunan. "Sekarang ini kan hanya segelintir pemuda saja yang menikmati dan difasilitasi oleh pemerintah untuk berkiprah dalam proses pembangunan itu, kata Ade berapi-api.

Maka itu, jelas Ade, kami pemuda yang tergabung di Forpeta, akan all out mengerahkan segenap jiwa, pkiran, dan tenaga untuk memenangkan pasangan Arsid Elvier.

"Supaya ada perubahan yang fundamental di Tangsel," tandasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Forum Pemuda Tangsel Akan All Out Menangkan Arsid Elvier"

Post a Comment