Ini Dia, Bubur Penambah Stamina Pria



Ini Dia! Bubur Penambah Stamina Pria

Menyantap bubur ayam, itu hal biasa. Akan menjadi sangat luar biasa bila menyantap bubur Zafran khas negeri Pakistan. Hidangan ini mampu menambah gairah kejantanan kaum pria. Bunga zafran asal Pakistan penambah stamina ditaburkan di atas bubur sehingga anda bisa menikmatinya dan merasakan khasiatnya.


 Adalah resto Aneka Bubur di jalan Radio Dalam 123, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang menyajikan hidangan itu selama 24 jam. 

Kapan pun bila anda ingin menikmati bubur zafran yang penuh citra rasa dan sensasional itu, akan tersedia di resto Aneka Bubur ini. Zafran yang beraroma wangi merupakan satu di antara bunga langka di dunia. Harga satu kilogram bunga zafran mencapai kisaran 50-60 juta Rupiah.

Bunga zafran ini ada ada di daerah perbukitan di Pakistan. Bunga itu ditaburkan di atas bubur. Guna menambah kelezatan rempah-rempah khas Pakistan serta kacang-kacangan di antaranya kacang dal Pakistan dan klacang cole. Bubur zafran ini nikmat disantap dengan kaldu kambing, sapi maupun ayam.

Selain menu khas Pakistan, restoran yang dikelola oleh Malik MA ini juga menyajikan hidangan Indonesia dan Chinese. Ada banyak hidangan dan minuman khas Pakistan yang disajikan di sini. Ada nasi biryani, nan pisang keju, dal chanai.

Di resto ini nyaman untuk bersantap bersama keluarga, mitra bisnis maupun teman. Di sini juga tersaji minuman khas Pakistan, yakni kopi majun yang terbuat dari ramuan khas Pakistan dan dapat menambah stamina pula. 

(ateng sanusih)









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia, Bubur Penambah Stamina Pria"

Post a Comment