SAS untuk Airin - Benyamin.

Solidarity Abdul Syukur (SAS) mendukung Airin - Benyamin dalam Pilkada Tangerang Selatan, Desember 2015. Abdul Syukur saat ini adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang. 

Selain sesama kader Partai Golkar, Abdul Syukur bersama jaringannya yang tergabung dalam SAS akan mendukung Airin, karena Walikota Tangerang Selatan yang pada Hari Keluarga Nasional (Harganas) baru-baru ini menerima penghargaan Satyalencana dari Presiden RI Joko Widodo. 

Itu dinilai telah berhasil membangun dan memajukan wilayah hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang tersebut. "Airin harus jadi walikota lagi, karena di tangan beliau Tangerang Selatan berkembang dengan pesat," ungkap Abdul Syukur kepada Ida Rosidah dari tangerangsatu.com, Senin (3/8/15).

Lebih lanjut, Abdul Syukur mengatakan, akan mengembangkan jaringannya di Tangerang Selatan untuk mendukung pasangan calon Airin Benyamin. Baik jaringan kekeluargaan, jaringan pertemanan, dan jaringan lainnya akan dimaksimalkan untuk menggerakan pemenangan Airin Benyamin.

"Ini sebagai rasa solidaritas sesama kader Partai Golkar, saya akan total football memenangkannya."tandasnya.

Seperti diketahui, bahwa Abdul Syukur pernah mencalonkan diri menjadi Walikota Tangerang tahun lalu, yang berpasangan dengan Hiulmi Fuad Calon wakil walikotanya. Walaupun Syukur saat itu belum memenangkan pertarungan di Pilkada Kota Tangerang.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAS untuk Airin - Benyamin. "

Post a Comment