HM Jureng Ajak Warga Tangsel Jangan Rendahkan Harga Diri



Tokoh masyarakat Tangerang Selatan, HM Jureng mengajak kepada seluruh lapisan warga kota itu untuk jangan mau terbujuk oleh tawaran yang menjanjikan memberi uang guna mendukung salah satu pasangan calon dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Bujukan pemberian uang itu sangat merendahkan harga diri. 


Penegasan itu disampaikan HM Jureng kepada tangerangsatu.com di sela-sela kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 2, Arsid – Elvier di lapangan Alap-alap, Jombang, Sabtu 28 November 2015.

“Jangan rendahkan harga diri kita karena uang recehan,” tegas HM Jureng yang mantan Sekretaris Kelurahan Ciater.

Dikatakannya, demi harga diri, ia rela mundur dari jabatan sekretaris kelurahan. Sebagai aparat kelurahan, ketika itu dirinya diperintah oleh atasannya untuk mendukung salah satu pasangan calon. Namun, karena nuraninya tidak sejalan dengan perintah atasan itu, ia menolak dengan tegas!

“Saya dari dulu tahun 2010 sampai sekarang tetap pendukung fanatik bang haji Arsid,” ungkapnya.

Hari pelaksanaan Pilkada Tangerang Selatan semakin dekat, HM Jureng akan selalu mewaspadai dan mengantisipasi tindakan curang dari pasangan calon lain. Utamanya kini ia mengingatkan masyarakat untuk lebih cerdas.

 “Jangan mau menjual harga diri sebagai warga Tangerang Selatan karena diberi uang recehan,” jelas dia.

Dikatakannya, sebagai warga Tangerang Selatan yang cerdas, pengalaman lima tahun terakhir hendaknya dijadikan acuan untuk tidak mau tergoda oleh iming-iming rendahan yang berakibat pengelolaan pemerintahan yang tidak bersih.

“Seluruh warga Tangsel harus menyadari ini dan bangkit untuk meraih kemajuan dengan memilih pemimpin asli orang sini, yaitu pasangan Arsid - Elvier,” ungkapnya.


  • Ateng Sanusih | Ida Rosidah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HM Jureng Ajak Warga Tangsel Jangan Rendahkan Harga Diri"

Post a Comment