Di Hadapan Ribuan Pendukung, Arsid - Elvier Janji Tak Akan Korupsi



Pasangan calon walikota/wakil walikota nomor urut 2, Arsid - Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri di hadapan ribuan pendukungnya berjanji tidak akan menjadi pemimpin yang korup. Bila meraih kepercayaan mayoritas rakyat Tangerang Selatan pada pemilihan kepala daerah 9 Desember mendatang untuk memimpin wilayah itu, jika sampai korupsi pasangan ini siap turun dari jabatannya.


"Kami siap turun dari jabatan kalau kami sampai korupsi. Mari sama-sama kita bangun Kota Tangsel yang bersih,” janji Arsid saat kampanye terbuka di Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu 28 November 2015.

Siang itu, lapangan Alap-alap Jombang dipadati ribuan ribuan warga yang datang dari tujuh kecamatan se-Tangerang Selatan dan relawan yang tergabung dalam Gerakan Anak Muda Pendukung Arsid – Elvier (Gempar), Jagoan Gua Arsid – Elvier (Jaguar) dan relawan lainnya. Mereka adalah para pendukung Arsid – Elvier. Pasangan calon ini didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Hati nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Bulan Bintang (PBB). 

Selain itu, kampanye ini diramaikan sejumlah artis ibukota diantaranya Krisdayanti, David Chalik, Iis Dahlia, Rina Gunawan, Rizki Ridho.

Ketua Tim Pemenangan Arsid – Elvier, Ruli kepada tangerangsatu.com menjelaskan makin menguatnya dukungan rakyat Tangerang Selatan kepada Arsid – Elvier karena mereka telah kecewa terhadap pemerintah yang tidak amanah. Warga Tangerang Selatan telah menyadari, maka itu mereka ingin adanya perubahan menuju yang lebih baik dengan mendukung pasangan nomor 2.

“Kekecewaan hari ini membuat masyarakat menyadari untuk mendukung Arsid – Elvier guna menuju perubahan dan perbaikan mendatang,” jelas Ruli.

Menyinggung soal janji yang dilontarkan pasangan ini, Ruli mengajak kepada seluruh rakyat Tangerang Selatan, untuk mengawal Arsid - Elvier dalam mengelola pemerintahan dan memimpin rakyat.

  •   Ateng Sanusih | Ida Rosidah




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Hadapan Ribuan Pendukung, Arsid - Elvier Janji Tak Akan Korupsi"

Post a Comment