Munas V Gema Mathlaul Anwar

Generasi Muda Mathlaul Anwar menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Nasional ke V dan milad ke 60 Gema Mathlaul Anwar yang dilangsungkan dari tanggal 20-22 November 2015 di Hotel Allium Kota Tangerang, Banten dengan tema Optimisme Pemuda dalam Membangun Indonesia Bermartabat.

Acara pembukaan Munas V dan Milad ke 60 GEMA MATHLA'UL ANWAR resmi dibuka oleh Ketua DPR RI Setya Novanto yang didampingi oleh Ketua Umum DPP KNPI Fhad Elfouz Arafiq. Sementara untuk pemilihan Ketua Umum DPP GEMA MATHLA'UL ANWAR, yang berlangsung pada hari minggu 22/11/2015 terpilih sebagai Ketua umum baru untuk periode 2015-2020 adalah Ahmad Nawawi, menggantikan Ketua Umum sebelumnya H. Andi Yudi Hendriyawan.

Melalui mekanisme pemungutan suara Ahmad Nawawi memenangkan pemilihan calon ketua umum setelah memperoleh 18 suara dari 28 suara sah DPW GEMA MATHLA'UL ANWAR se Indonesia, mengalahkan dua kandidat lainya yaitu Tubagus Erif Dan Dhona El Furqon.

Sementara untuk Ketua Majelis Amanah Organisasi, para peserta Munas sepakat menunjuk H. Andi Yudi Hendriyawan sebagai ketuanya. Harapan dari Ahmad Nawawi setelah terpilih sebagai Ketua Umum DPP GEMA MATHLA'UL ANWAR adalah, akan berupaya agar DPP GEMA MATHLA'UL ANWAR memberikan kontribusi yang lebih besar dan nyata bagi kemajuan pembangunan bangsa.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Munas V Gema Mathlaul Anwar"

Post a Comment