FORUM TBM KECAMATAN DILANTIK

  • Ateng Sanusih | Ida Rosidah

Relawan pendidikan akan membantu mengajarkan cara membaca menulis pada masyarakat khususnya anak-anak untuk bisa membaca terlebih, anak anak yang berada di daerah Pantura Kabupaten Tangerang
Guna meningkatkan minat baca masyarakat diwilayahnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, melantik 29 Ketua Forum Taman Bacaan Masyarakat (TBM) tingkat kecamatan se Kabupaten Tangerang. Pelantikan tersebut berlangsung di aula Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang, Rabu (27/1/2016).

"Dengan dilantiknya mereka merupakan cara kami dalam menanam stakeholder untuk mengajak masyarakat meningkatkan minat baca serta, nantinya mereka akan membantu kami membangun TBM disetiap desa yang membutuhkan," ungkap Andri Gunawan, Ketua Umum TBM Kabupaten Tangerang.

Mereka pun akan membantu para anak anak wilayah Kabupaten Tangerang ataupun masyarakat untuk belajar membaca, agar dapat mewujudkan Tangerang Cerdas.  

"Nanti mereka ini beserta, relawan pendidikan akan membantu kami mengajarkan cara membaca menulis pada masyarakat khususnya anak-anak untuk bisa membaca terlebih, anak anak yang berada di daerah Pantura Kabupaten Tangerang," paparnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FORUM TBM KECAMATAN DILANTIK"

Post a Comment