Dacota Bakal Gelar Santunan 100 Yatim Piatu di Living World



TangerangSatu.com KOTA TANGERANG SELATAN – Menyambut bulan suci Ramdhan 1437 H, Datsun Community of Tangerang (Dacota) akan kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan 100 yatim piatu, di Living World Alam Sutera, Sabtu 18 Juni 2016 mendatang.
Agenda yang didukung langsung pihak Nissan Motor Indonesia (NMI), Living World, dan Faber Castell ini merupakan agenda rutin tahunan Dacota yang kini memiliki lebih dari 200 member/kendaraan Datsun Go maupun Go+.
"Setelah tahun lalu kami bisa menyelenggarakan di Metropolis Town Square, kali ini kami gelar agenda yang sama di Living World Alam Sutera," kata Eddween Angga, Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Datsuners Dacota dan Santunan 100 Yatim Piatu ini.
Menurut Eddween, konsep santunan ini merupakan konsep Dacota dalam menjalankan fungsi sosial komunitas. Dengan 200 member yang ada, komunitas Datsun yang bermotokan "Kita Adalah Keluarga" ini, ingin semua membernya berpartisipasi dalam kegiatan positif.
"Dana kegiatan ini, selain dari pihak sponsor, hampir 65 persen murni dari urunan member kami. Kami bersyukur, di bulan suci nan baik untuk berbagi ini seluruh member bisa menjadikan kegiatan ini sebagai ladang pahala mereka," imbuhnya.
Public Relation Datsun Indonesia, Jagad Sidhayoda mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan-kegiatan positif yang digalang komunitas Datsun.
"Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan baik yang perlu didukung oleh kami (NMI-red)," katanya.
Senada dikatakan pihak sponsor dari Faber Castell Indonesia. Export Manager Faber Castell, Lucius Leon Worang mengatakan, ini adalah kali keempat perusahaan industri alat-alat tulis yang dipimpinnya mendanai kegiatan sosial yang digelar Dacota.
 "Kami harap kegiatan ini terus berkelanjutan dan para siswa yatim piatu dapat menggunakan fasilitas alat tulis yang kami sumbangkan," ujarnya.
Event Marketing Living World Alam Sutera, Vino menjelaskan, pagelaran santunan 100 yatim dan buka puasa Dacota ini merupakan kegiatan menarik yang patut disambut pihaknya.
"Kami apresiasi kegiatan Dacota ini. Baik dan bermanfaat. Makanya, Living World mau memfasilitasinya," tandas Vino. 
  • Ida Rosidah/Ateng Sanusih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dacota Bakal Gelar Santunan 100 Yatim Piatu di Living World "

Post a Comment